Senin, 11 Agustus 2014

Septic Tank Bio five, Septic Tank Biotech Ekonomis

Pencemaran air limbah domestik saat ini Masih menjadi masalah yang serius, maka Kami ciptakan Septic Tank BIOFIVE, Septic Tank Biotech Ekonomis yang dapat mengurai limbah organik sehingga hasil proses buangan air domestik menjadi AMAN dan RAMAH LINGKUNGAN.Di jamin WC anti penuh.Berbeda dengan Sepiteng konvensional yang meresapkan limbah tinja ke dalam tanah. Produk kami mengolah tinja menjadi cairan yang di alirkan ke pembuangan umum tanpa ada resapan ke dalam tanah.

Septic Tank Bio five, Septic Tank Biotech Ekonomis
Cara pasang septic tank ini sangat mudah dan lebih praktis di banding sepiteng konvensional yang terbuat dari beton harus menunggu kering baru bisa di gunakan akan tetapi produk kami ini dapat langsung di pakai setelah instalasi pipa outlet terpasang.Kemudahan pasang ini yang menjadikan produk kami pilihan yang tepat untuk proyek pembangunan di wilayah jakarta yang mana daya serap tanah sudah tidak maksimal di karnakan sangat mininmnya pohon-pohon yang di tanam yang dapat membantu daya serap tanah. Sering terjadinya banjir yang hampir setiap tahun menyebabnya sepiteng konvensional sudah tidak di rekomenden oleh PEMDA karna dapat mencemari lingkungan.

Begitu penting nya menjaga lingkungan kita dari segala pencemaran maka kami perkenalkan :

adalah “ Biological Filter Septic Tank “ yang terbuat dari bahan Fiberglass, dan merupakan Septic Tank Biotech Ekonomis Fiber Glass yang cocok untuk kondisi Perumahan di Indonesia saat ini karna mengusung produk Ramah lingkungan. dilengkapi media kontak yang dirancang khusus dan system disinfektan yang penggunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga buangannya tidak menyebabkan pencemaran lingkungan.


Keunggulan Septic Tank biofive
  1. Tidak membutuhkan tempat yang luas karena tanpa sumur resapan Anti bocor sehingga tidak mencemari lingkungan
  2. Pemasangan mudah dan cepat dapat langsung di pakai
  3. Memiliki tiga kompartemen dengan dua jenis media kontak sehingga prosesnya lebih efektif & sempurna
  4. Terbuat dari bahan – bahan yang tahan terhadap korosi
  5. Tidak membutuhkan perawatan khusus Dilengkapi dengan system disinfektan yaitu proses pencucian hama dari air limbah
  6. Garansi Produk 10 Tahun.
Kami memproduksi Septic Tank Bio five, Septic Tank Biotech Ekonomis, Toilet portable, Atap penerangan, Tangki air, Tangki kimia, Tangki kimia, bermacam Tangki dengan bahan fiberglass yang baik namun tetap kami tawarkan dengan harga yang kompentitif. 

Innovasi produk biotechnology yang kami kembangkan agar senantiasa dapat memenuhi kebutuhan customet :

Biofive LC series




Stp Biotech

ipal biotech

HARGA SEPTIC TANK BIOFIVE
Harga Franco Jadetabek ( FREE ONGKIR ).Kami melayani pesanan luar kota seluruh IndonesiaHarga dapat di sesuaikan dengan pesanan Retail dan GrosirHarga dapat di informasikan via Telpon oleh Marketing kami :

Yacobus Winata
Hp. 0821 115 50 500 / 0878 856 50 500 ( WA )

Flowrence
Hp. 0812 190 90 777 / 0878 767 90 777 ( WA )


website perusahaan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.